Minggu, 05 Januari 2014

Perawat Juga Butuh Perawatan

pagi ini saya kembali merasakan hal yang selalu membayangi saya selama sisa hidup saya, ya saya masih belum dapat mengotrol diri saya ketika orang lain mengingatkan saya karena saya mempunyai pengalaman yang kurang nyaman terhadap halini, tapi yasudahlah ga usah disahre disini bagaimana ceritanya bukan tempat curhat hehe. itu sedikit intermezo yang menjadi dasar pada pembahasan kali ini, karena kali ini saya akan sedikit berbagi mengenai diri kita. Dan apa  hubunganya dengan perawat, tentu sangat berhubungan, saya sebagai calon perawat yang saat ini masih berjuang untuk mewujudkanya dan masih merasa belum mendapatkan ruh sebagai perawat tersebut tetap saja masih memikirkan mengapa perawat harus memiliki hati dan diri yang dapat dikendalikan, karena jelas profesi ini berhubungan dengan makhluk yang memiliki hati dan bukankah apa yang berasal dari hati akan sampai pada hati, benar. Ya menurut saya benar, ada beberapa yang saya lakukan untuk mengontrol hati dan diri saya yang saya rasa ini memang efektif. Pertama lakukan puasa sunat. ini benar-benar working ya kata elemen " Trut Me It Work" setelah kita yakin kita dapat melakukanya kemudia kita mengetahui caranya  dan melaksanakanya semuanya benar-benar terjadi dan ini perlu dilatih dan dijadikan kebiasaan agar dapat menjadi suatu perilaku dan menjadi sifat yang akan merubah hidup kita ke arah yang lebih baik tentunya. Yang kedua  jangan terlalu mengambil  pusing, atau memikirkan suatu hal secara berlebihan, mubazir.  Ya otak kita yang mulia ini bila hanya digunakan unuk hal yang tidak bermanfaat sama saja menyianyikanya buakn, jadi gunakan apa yang kita miliki dalam tubuh yang Allah ciptakan dengan sempurna ini seefektif dan efisien mungkin, setelah kita mengalami suatu hal yang kurang nyaman pada hati kita,, bolehlah kita  merasakan ketidaknyamanan tersebut namun jangan kebablasan nanti yang ada kita ga akan bisa MoVe On. Harapan itu akan selalu ada  selagi kita masih diberi nafas oleh sang pemberi kehidupan. Mari kita manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin. Jadilah perawat yang bisa merawat pasien dan dirinya sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar